MANFAAT SARANG /LIUR BURUNG WALET UNTUK KECANTIKAN

Penyelidikan telah menyediakan bukti ilmiah baik yang mendukung gagasan bahwa sarang burung dapat memfasilitasi pertumbuhan, menambah kekuatan dan energi vital, mempercepat pemulihan dari penyakit dan memperkuat kekebalan. Protein hewani spesifik dalam sarang burung dapat dimakan mempunyai tiga fungsi berikut :
1. Merangsang regenerasi sel
2. Untuk meningkatkan imunitas diperantarai sel
3. Untuk meningkatkan ketahanan individu untuk X-iradiasi kerusakan
Komposisi sarang burung walet terdiri dari 50% glikoprotein. Glikoprotein adalah biomolecule terdiri dari protein dan karbohidrat. Glikoprotein yang penting bagi pengakuan sel kekebalan terutama pada manusia. Mereka ditemukan di antibodi (immunoglubulins), dalam jaringan ikat, dan di mucins yang disekresikan dalam traktat pernapasan dan pencernaan. Jadi pada dasarnya, konsumsi sarang burung dapat memberikan manfaat kesehatan, seperti membantu pencernaan, meningkatkan libido, meningkatkan suara, meringankan asma, meningkatkan konsentrasi, meningkatkan regenerasi sel dan manfaat bagi keseluruhan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, sarang burung walet juga asam amino lengkap, terdiri dari 17 penting, setengah penting dan tdk penting asam amino. Berdasarkan temuan-temuan penting ini dan penelitian terus menerus (yang telah sampai ke dunia kedokteran ilmiah barat), ia telah dianggap yang sarang burung walet dapat mengeksplorasi lebih lanjut untuk melihat kemungkinan untuk penyembuhan penyakit kanker, serangan jantung, dan bahkan HIV / AIDS penyakit menular.
Sarang burung membantu mengatur fungsi sistem endokrin serta fungsi-fungsi tubuh lainnya. Mereka memperkuat tubuh, melembabkan kulit, memelihara kecantikan, memberikan energi dan meningkatkan metabolisme lemak. Sarang burung dapat diadaptasi untuk kedua jenis kelamin atau kelompok umur.
Konsumsi sarang burung selama kehamilan dapat meningkatkan gizi dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan ibu dan anak dan akan memberikan bayi pikiran yang fleksibel. Perempuan mengkonsumsi sarang burung setelah melahirkan dapat pulih lebih cepat dan langsing dengan cepat untuk membantu menjaga kecantikan mereka. Perut dan bayi yang baru lahir fungsi limpa lemah. Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan diare dan hilangnya nafsu makan. Memberi makan bayi yang baru lahir dengan sarang burung yang telah dilarutkan dalam susu dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan ini. Bayi yang berusia 6 bulan dapat diberikan dengan bubur beras atau congee berisi sarang burung. Anak-anak membutuhkan lebih banyak gizi selama masa pertumbuhan mereka. Diberi makan dengan sarang burung dapat membantu memperkuat tubuh dan merangsang pertumbuhan otak. Dimakan sarang burung tidak hanya terasa enak tetapi ketika disajikan dengan gula batu, susu segar atau oatmeal membantu pencernaan dan sembelit.
Untuk anak-anak, selalu memakan sarang burung dapat meningkatkan metabolisme, memperkuat berbagai fungsi tubuh dan memperkuat kekebalan. Selain itu dapat juga halus kulit dan menjaga kecantikan abadi. Orang, yang sangat tertekan dan selalu sibuk belajar dan bekerja dapat mengurangi kelelahan, mengurangi tekanan rohani dan memulihkan kekuatan tubuh melalui selalu memakan sarang burung.
Sarang burung juga bermanfaat bagi orang-orang yang baru saja sembuh dari penyakit, yang sudah tua dan lemah, yang menderita asma dan yang selalu menangkap dingin atau influenza. Diet teratur sarang burung dapat membantu meringankan trakea, mulus bernapas, manfaat kontrol asma, mengeluarkan dahak, memulihkan energi vital dan memperpanjang umur panjang. Hal ini terutama efektif untuk mereka yang memiliki gangguan tidur, bronkitis, batuk atau mabuk. Sarang burung juga menunjukkan efek terapeutik jelas untuk membantu melembabkan dan mengisi paru-paru dan membersihkan usus panas.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s